#

6.03.2010

Flock browser.

Banyak sudah browser yang diluncurkan, dan kesemuanya merupakan browser gratisan alias tidak berbayar. Saya yakin, sahabat menggunakan browser yang telah terkenal kehandalannya dan sudah malang melintang mencoba dari satu browser ke browser yang lain. Dan sekarang sahabat sudah menentukan browser yang cocok buat sahabat gunakan untuk browsing didunia maya. Tentu saja dengan berbagai pertimbangan sehingga pilihan ditentukan. Berikut ini, mungkin saja browser yang sedang shobat gunakan saat ini, yaitu saat membuka dan membaca postingan ini. Ialah :

  1. Mozilla Firefox
  2. Google chrome
  3. Opera
  4. Safari
  5. Avant browser
  6. Maxthon
  7. Internet Explorer
  8. atau mungkin browser yang lain ( gak tau lagi aku )...

Sekarang saya perkenalkan satu browser lagi kepada sahabat untuk dijadikan referensi saja, atau bahkan bisa juga shobat coba untuk dibandingkan dengan browser pilihan sahabat. Enakan mana ....??!! Tapi sebelum mencoba, diterusin dulu bacanya ...

Flock, browser gratisan ini memiliki fasilitas dan keunikan tersendiri dibandingkan dengan browser lain yang juga punya keunikan dan fasilitas tertentu.

  1. Tampilan pertama masuk browser ini juga terasa familiar, hampir sama dengan browser lain pada umumnya. hanya saja disana terdapat tab jendela flock | getting started yang langsung menyuguhkan anda untuk terhubung pada beberapa situs jejaring sosial, alamat email ( yahoo maupun google), penyedia Blog (Blogger), maupun situs untuk upload photo maupun video, dan masih ada beberapa lagi yang lain. Selain itu juga pada tab My world disuguhkan favorite feeds, friend activity, dan Favorite media. Dua tab tersebut bisa anda non aktifkan, sehingga lain kali membuka browser flock ini sudah tidak muncul lagi.
  2. Photobucket

    Photobucket

  3. Kemudahan untuk membuka situs jejaring sosial maupun membuka email secara langsung tanpa install addons, maupun bookmark lebih dulu.
  4. flock explorer

  5. Tersedia toolbar khusus untuk hal-hal yang sering dipergunakan oleh pengguna internet.
  6. toolbar flock

  7. Kemudahan melakukan posting blog tanpa masuk ke blogger. Disini ada fasilitas untuk membuat postingan di blog yang tak kalah menariknya untuk dicoba. Tersedia New post, save draft, publish. Pada tools, bisa anda lihat configure blog accounts.
  8. flock posting

  9. Untuk kecepatan, saya kira juga tak kalah dengan browser yang lain.

Postingan inipun juga langsung dibuat di flock blog post.
Itulah saya kira sekelumit tentang browser flock. Sekarang bila sahabat tertarik untuk mencoba dan membandingkannya dengan browser pilihan sahabat sebelumnya, bisa di download pada link di bawah ini :
.


Tidak ada komentar: