#

5.20.2010

Bitdefender Antivirus dan Internet Security

Bit defender adalah perusahaan pembuat antivirus dan internet security yang juga sering mengeluarkan produk-produk yang bagus. Produk terakhir yang diluncurkan adalah bitdefender antivirus dan bitdefender internet security. produk tersebut mempunyai performa yang baik dan mampu mendeteksi virus secara aktif baik yang yang sudah dikenali maupun yang belum dikenali.

Satu hal yang utama dari produk bitdefender adalah produk ini ringan dan tidak akan membebani resources komputer jadi tidak akan menggangu aktivitas kita dalam membuka program ataupun menjalankan aktivitas lain di komputer. Updatenya pun bisa secara manual yaitu dengan mengunjungi situsnya dan didownload definisinya.

Dari hasil pendeteksian produk bitdefender masuk dalam kategori sangat bagus karena hampir semua virus yang sudah dikenali maupun yang belum dikenali dapat terdeteksi oleh bitdefender sehingga klo soal kemanan tidak perlu diragukan.

Namun hal yang menggangu adalah tingkat pendeteksian file yang bukan virus lumayan banyak sehingga file2 yang bukan virus dideteksi sebagai virus.. mungkin karena engine deteksinya kecanggihan kali yah?


Secara garis besar produk ini bagus kok buat yang gak pengen komputernya lemot gara-gara dipasangin antivirus bisa dipertimbangkan memakai produk ini hehehe...

mau coba?? Silahkan disedot.
Download disini

Tidak ada komentar: